Berinovasi dengan Partner AWS

Pilih dari komunitas global partner cloud tepercaya dengan beragam keahlian

Mengapa bekerja dengan Partner AWS?

Baik saat untuk memodernisasi bisnis Anda, membawanya ke wilayah baru yang inovatif, atau memperluas solusi Anda, Partner AWS dapat menjadi pengubah permainan. Komunitas Partner AWS yang tangguh menampilkan lebih dari 100.000 partner dari lebih 150 negara. Jaringan partner yang dinamis dan beragam ini dapat membantu Anda memberikan nilai yang lebih besar untuk bisnis Anda, meningkatkan ketangkasan, dan menurunkan biaya.

  • Inovasi

    Terlibat dengan Partner AWS untuk kemampuan dan solusi cloud terukur yang inovatif dan hemat biaya yang dapat diskalakan untuk organisasi Anda — membantu Anda mengimbangi perubahan teknologi mutakhir.

  • Keahlian

    Partner AWS adalah pakar strategis dan pembangun berpengalaman yang membantu memenuhi kebutuhan bisnis spesifik Anda. Andalkan Partner AWS untuk solusi inovatif, relevan, dan andal untuk membantu bisnis Anda berkembang.

  • Jangkauan Global

    Ke mana pun Anda ingin bisnis Anda pergi—ada partner yang siap membantu Anda. Pilih dari komunitas global Partner AWS tepercaya di seluruh perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan.

Percayakan pada Keahlian Partner AWS

Partner AWS dengan penunjukan dan solusi tervalidasi (Penyedia Layanan Terkelola, Kompetensi, Pemberian Layanan) dibandingkan dengan bilah teknis yang tinggi. Baik Anda adalah korporasi kecil, sedang, atau besar, maupun organisasi sektor publik, Partner AWS hadir dengan keterampilan dan pengalaman yang tepat untuk membantu memajukan bisnis Anda.

Terhubung dengan Partner AWS

Perlu bantuan menemukan partner?

Spesialis Partner AWS dapat membantu Anda menemukan dan terhubung dengan partner cloud yang tepat, yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Temukan Partner AWS dan solusi

Temukan dan terhubung dengan Partner AWS di wilayah Anda berdasarkan industri, kasus penggunaan, beban kerja, solusi, atau berdasarkan penunjukan dan sertifikasi AWS yang mereka peroleh.

Tertarik menjadi Partner AWS?

Ambitious african black female employee speaking at diverse meeting

Sukses bersama Partner AWS

Temukan cara Partner AWS di seluruh dunia mendorong inovasi bagi pelanggan mereka.
 
 
 
  • Aguas Neuvas

    Dengan bantuan dari Partner AWS Morris & Opazo, perusahaan layanan air Chilean, Aguas Nuevas, mencapai tujuannya untuk memindahkan operasi IT yang penting ke cloud, membuat layanan pelanggan dan interaksi masyarakat menjadi lebih efisien. 

    Baca kisahnya »

  • Command Alkon

    Command Alkon, pemimpin global dalam solusi teknologi terintegrasi untuk industri bahan bangunan berat, menggunakan Rockset dengan Amazon DynamoDB untuk mendukung platform logistik bahan konstruksi CONNEX berbasis cloud.

    Baca kisahnya »

  • Arthrex

    Arthrex mengkhususkan diri dalam teknologi bedah dan bekerja dengan Rackspace untuk memodernisasi pengalaman pascaoperasi dengan membuat portal komunikasi digital elegan yang dibangun di AWS.

    Baca kisahnya »

  • University of Newcastle

    University of Newcastle menunjuk Deloitte dan AWS untuk memberikan migrasi yang lengkap ke AWS Cloud dan secara efektif memfasilitasi jalan keluar yang lebih lancar dari pusat data on-premise-nya.

    Baca kisahnya »